Home / TNI / Kodim 0716/Demak / Sertu Djunaedi Dampingi Komunitas Amanah Mranggen Berikan 45 Sembako Kepada Warga Desa Mranggen

Sertu Djunaedi Dampingi Komunitas Amanah Mranggen Berikan 45 Sembako Kepada Warga Desa Mranggen

Demak – Komunitas Berbagi Amanah Mranggen didampingi Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Djunaedi bersama perangkat Desa Mranggen membagikan 45 bungkus sembako kepada warga, Minggu (20/12/2020).

Warga yang mendapatkan bantuan kali ini, yakni para lansia, duafa, difabel dan cacat mental di Desa Mranggen. Komunitas Amanah Mranggen sendiri merupakan salah satu komunitas yang rutin membagikan bantuan kemaunusiaan di sekitar wilayah Kecamatan Mranggen.

Agus, salah satu pengurus komunitas menyebut, dirinya bersama tim berupaya membantu mereka yang kurang mampu baik fisik maupun ekonomi, sehingga dapat meringankan beban mereka terlebih di tengah adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 45 sembako di wilayah Desa Mranggen dengan pendampingan Pak Babinsa,” ujarnya.

Sementara Sertu Djunaedi disela-sela pendampingan menuturkan, kegiatan berbagi yang dilakukan Komunitas Amanah Mranggen sangat bermanfaat bagi mereka, yakni warga yang kekurangan dari segi fisik dan ekonominya.

Dijelaskannya, pembagian sembako oleh Komunitas Berbagi Amanah Mranggen, dengan langsung memberikannya dari rumah ke rumah warga yang berhak menerima, sehingga tidak salah sasaran dan dapat melihat secara langsuung kondisi warga yang sebenarnya.

“Ini merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat. Semoga dapat menjadi pemicu bagi warga lain, yang mempunyai rejeki lebih, untuk dapat berbagi membantu mereka yang hidup kekurangan, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tandas Sertu Djunaedi.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pastikan Kualitas Pembangunan Jalan , Pasiter Kodim 0716/Demak Tinjau Langsung Pelaksanaan Karya Bakti

Demak- Pelaksanaan pengerjaan kegiatan cor blok jalan di Desa Werdoyo dalam Karya ...