Semangat Kerja Membangun Desa

 

Lamongan – Peran serta masyarakat dalam TMMD merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan Karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat, karena bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0802 / Kabupaten Lamongan telah melaksanakan program kegiatan pembangunan diberbagai aspek kehidupan yang ada di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan jawa Timur.

Kata Dansatgas Letkol Inf. Sidik Wiyon,” Kegiatan TMMD di desa Tebluru ini sangat dinantikan bertahun – tahun oleh warga masyarakat. Sedangkan untuk mewujudkanya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud.” (07/10)

Sementara itu Kades Desa Tebluru mengatakan,” Melihat kerja satgas dan warga keyakinan untuk melihat desa Tebluru menjadi maju sangatlah mungkin. Karena Sarana Fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal.”

Untuk Kades berharap kebersamaan seluruh warga desaTebluru dalam membangun terus berlanjut, agar pembangunan terus berjalan sesuai dengan harapan. Semangat kerja tentu perlu ditingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Hasil jalan 900 Meter Yang di bangun Satgas TMMD bantu dorong Perekonomian Warga Tebluru

      Lamongan,- Belantara yang dulu menutupi daerah Di Kecamatan Solokuro Desa Tebluru menjadi daerah ...