Semangat Gotong Royong Warga Meningkat

BLORA, newshanter.com – Pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, sementara jajaran Kodim setempat sudah menggelar Karya Bhakti TNI, semangat gotong royong warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD), terus meningkat. ”Terus terang dengan meningkatnya semangat gotong royong warga desa sasaran kami puas. Karena salah satu tujuan gelaran TMMD adalah meningkatkan semangat gotong royong di masyarakat, utamanya masyarakat di desa sasaran,” ungkap Kepala Penerangan Kodim 0721/Blora, Letda Inf. Sumarno.

Sejumlah anggota Penerangan Kodim Blora yang berada di lokasi TMMD, membenarkan jika ada peningkatan semangat gotong royong disaat jajaran Kodim Blora menggelar Karya Bhakti TNI, sebagai persiapan pelaksanaan TMMD. ”Luar biasa semangat gotong royong yang ada di desa sasaran. Kami optimis dengan semangat gotong royong masyarakat itu semua target TMMD baik fisik maupun non fisik akan tercapai. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa over prestasi,” ungkap Serda Ragil, salah satu Satgas Penerangan Kodim Blora.

Sebagaimana diketahui, di Karya Bhakti TNI Kodim Blora, sebagai persiapan pelaksanaan TMMD Reguler ke -104, sejumlah sasaran fisik sudah mulai disentuh. Untuk pekerjaan jalan misalnya, di sasaran fisik utama itu, warga bersama anggota Koramil secara maraton menyiapkan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan jalan. Demikian juga, di lokasipembanguna talud, palat beton, semuanya sudah dipersiapkan dan akan dikebut disaat Pra TMMD. (pendim 0721/Blora)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Kejar Target Pembangunan “Jalan TMMD”, Satgas dan Warga Harus Kerja Dinihari

BLORA – Karena medan sulit dan cuaca sering turun hujan, mengakibatkan droping material untuk ...