Home / breaking / Seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar Sediakan Layanan Silaturahmi Virtual Bagi Warga

Seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar Sediakan Layanan Silaturahmi Virtual Bagi Warga

KAMPAR,newshanter.com – Terkait kebijakan Pemerintah tentang Peniadaan Mudik Lebaran tahun ini, seluruh Polsek di Jajaran Polres Kampar sediakan layanan silaturahmi virtual bagi masyarakat yang ingin berkomunikasi lewat Video Call dengan keluarga dikampung halamannya, ataupun warga setempat yang ingin berkomunikasi dengan keluarganya diperantauan yang tidak bisa mudik.

Setiap Polsek di Jajaran Polres Kampar telah menyiapkan spot berupa foto both serta perangkat komunikasi Android, yang dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin bersilaturahmi virtual ini dan disiapkan di halaman masing-masing Mapolsek.

Penyediaan layanan ini sudah diadakan sejak beberapa hari lalu dan masih tersedia hingga kini Rabu (12/05/2021) tepat pada H-1 lebaran. Jadi bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin memanfaatkan fasilitas ini bisa datang ke masing-masing Polsek diwilayah tempat tinggalnya.

Terpantau di Polsek Bangkinang Barat ada beberapa warga tengah memanfaatkan fasilitas ini, mereka cukup senang dapat bersilaturahmi secara virtual dengan kerabatnya, sebagai pengobat rindu karena tidak bisa bertemu secara langsung pada lebaran ini.

Terlihat mereka memanfaatkan fasilitas ini untuk bersilaturahmi dengan kerabatnya menggunakan perangkat yang disediakan oleh Pihak Polsek, mereka juga ada yang berfoto dengan latar belakang foto both yang telah disiapkan sebagai kenang-kenangan saat lebaran dimasa Pandemi ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra menyampaikan, layanan ini sengaja dibuat untuk memfasilitasi warga masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan kerabatnya diperantauan, maupun para perantau yang ada di Kampar untuk bersilaturahmi dengan sanak saudaranya di kampung halaman. Semoga fasilitas ini dapat membantu mereka untuk terus menjalin silaturahmi dengan kerabatnya yang berjauhan, saat adanya kebijakan peniadaan mudik pada lebaran tahun ini, Jelas AKP Deni Yusra.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Resmikan Tebing Abang Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Banyuasin,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC