Selain Komunikasi Lewat HP, Sertu Edi Santoso terjun Langsung ke Rumah Warga.

Lampung Utara-Desa Abung Jayo.
Salah satu wujud Nyata keberhasilan seorang Babinsa diwilayah binaan adalah dengan cara Mendeteksi sejauh mana keakraban dan kedekatan dalam menjalin Silaturahmi yang baik. Jum’at, (18/06/2021)

Keakraban tersebut tercermin saat Babinsa Sertu Edi Santoso Babinsa Koramil 412-09/Abung Selatan. Bersilaturahmi dan Berkomunikasi sosial Langsung dengan Warga binaannya dimana desanya memang salahsatunya Desa yang terpilih sebagai Icon bersejarah, dimana tempat ditetapkan Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0412/LU.

Atas dasar itulah Sertu Edi Santoso juga menegaskan bahwa salah satu wujud keberhasilan seorang babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi yang baik sehingga akan tercipta dan Terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “yang sesungguhnya” ujarnya.

Selain bisa dekat dengan warga dan Berkomunikasi dengan Baik, Prajurit Kebanggaan Kodim 0412/LU ini, Sering dan Acapkali mendapatkan Pujian dari berbagai Elemen, bahkan beliau pernah Merasakan akan dinobatkan sebagai “Babinsa Teladan” Ujar Komandan Koramil 412-09/Abung Selatan.

Contoh dan Praktek Teladan Memonitoring, Mengaplikasikan seperti inilah yg harus di punyai setiap insan Prajurit, sehingga akan mendapatkan Informasi dan perkembangan Situasi yang ada diwilayah Binaannya.

Kegiatan ini menunjukkan serta mengetahui sejauhmana Kepedulian untuk mengetahui Keakraban Intern Perkembangan Desa Binaan dgn cara Silaturahmi, Komunikasi yang sebaik mungkin, sehingga apa yg di Gaungkan dapat berjalan dan sesuai rencana.

Loyalitas Prajurit untuk mempererat tali silaturahmi ini saling bekerjasama yang baik antar semua pihak, Dalam rangka mendukung serta melaksanakan tugas Pokok TNI selain Perang, sudah barang tentu Babinsa berharap terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, “Bersama Rakyat TNI Kuat”.(Pendim 0412/LU)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...