Home / Kota Palembang / Sekda Kota Palembang Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah IPPNU Sumsel

Sekda Kota Palembang Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah IPPNU Sumsel

Palembang,newshanter.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023 di rumah dinas Wali Kota Palembang, Sabtu (18/9/2021).

Hadir dalam pelantikan, Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, dan pejabat lainnya.

Ratu Dewa berharap dengan kepengurusan yang baru ini mengucapkan selamat atas pelantikan dan rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023.

Di Lantik langsung oleh ketua pengurus pusat IPPNU Nurul Hidayatul Ummah mengatakan dengan adanya pelantikan ini adalah regenerasi organisasi terus berjalan dari kepengurusan IPPNU dan dapat memberikan kontribusi positif kepada pelajar khususnya pelajar wanita.

Yang penting pesannya adalah penguatan kaderisasi yang masif, terus berinovasi dan kolaborasi secara bersama sama” ujar ketua PP IPPNU Nurul Hidayatul Ummah.

“Kita minta untuk program kerjanya tidak usah terlalu muluk-muluk yang bisa dikerjakan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang,” ungkap Dewa.

Sementara itu, Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana mengucapkan banyak terima kasih banyak telah menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumatera Selatan Periode 2020-2023.

“Untuk ikatan pelajar Putri nahdatul ulama sumatera selatan kepengurusan 2020-2023 ini yang akan di lantik sekitar 70 anggota pengurus,” kata Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana.

Dikatakannya, target awal masa kepemimpinannya membentuk 5 kepengurusan cabang di kabupaten kota yang belum terbentuk di Sumsel.

“Program utama dari PW IPNNU Sumsel adalah target ke anak anak sekolah dari umur 16 tahun sampai 25 tahun seperti SMA dan MAN,” ujar Ketua PW IPPNU Sumsel Hilda Silviana.

Lanjut Hilda, dengan bergabung di IPPNU adalah langkah awal masuk ke pengurusan NU bagi para pelajar wanita.

“Kita juga menginginkan kader kader yang telah di lantik untuk tidak hanya mementingkan kualitas organisasi, namun juga kuantitas dan kualitas organisasi karir tetap di kedepankan. Untuk kader tidak hanya membagusi organisasi, tetapi kaderisasi juga harus dipikirkan,” pungkasnya. (derla)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemkot Palembang Susun RAPBD, Ada Enam Program Prioritas

Palembang,newshanter.com – Pemkot Palembang sudah ancang-ancang menyusun rancangan anggaran pendapatan dan belanja ...