Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / SEDERHANA DAN NUANSA AKRAB  WARNAI PENUTUPAN TMMD 107 SITUBONDO

SEDERHANA DAN NUANSA AKRAB  WARNAI PENUTUPAN TMMD 107 SITUBONDO

 

SITUBONDO, Newshanter.com – Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD Reguler Ke-107 TA. 2020 Kodim 0823 Situbondo kali ini digelar berbeda dari yang lain hal ini disebabkan untuk mengurangi penyebaran dan penularan covid 19 yang sedang merebak di berbagai daerah di Jawa Timur.

Nuansa keakraban dan solid nampak dalam acara ini yang digelar di Aula Makodim 0823 Situbondo acara yang  ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD Regular Ke-107 Kodim Situbondo dari Dansatgas TMMD, Dandim 0823 Letkol Inf.a.Juni Toa  kepada Wakil Bupati Situbondo Ir H.Yoyok Mulyadi Msi.

Wabah virus Corona yang menjadi pandemi Nasional menjadikan acara berlangsung sederhana dan terbatas

Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 TA. 2020 Dandim 0823 Letkol Inf. A.Juni Toa ., menyampaikan terima kasih atas kebersamaan jajaran Forkopimda Kabupaten Situbondo yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan program TMMD Regular Ke-107 TA. 2020 ini dan juga kepada warga masyarakat kecamatan Sumbermalang yang telah membantu selama 30 hari telah bersama-sama dengan anggota TNI melakukan pekerjaan fisik guna menyukseskan pelaksanaan program TMMD 107.

” Untuk Pekerjaan fisik, seluruh target berhasil dicapai sedangkan target sasaran non fisik juga dilaksanakan anggota TNI melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dan fasilitas pemerintah maupun rumah ibadah,” ujar Dandim Situbondo.

Pasca berakhir pelaksaan TMMD 107 Dandim Situbondo ia berharap apa yang dikerjakan bisa bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Desa Alastengah dan Telogosari.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tlogosari dan Alastengah Mendapat Dampak Positif Atas TMMD 107 Situbondo

  SITUBONDO, Newshanter.com –  Kerja keras prajurit satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Sitibondo, ...