Home / breaking / Sazqia Rayani Penyanyi Cilik Minang Kini Beranjak Remaja Bakal Luncurkan Album ke 2 ISAK DI UJUANG TANGIH
SAzqia Rayani Foto Istimewa

Sazqia Rayani Penyanyi Cilik Minang Kini Beranjak Remaja Bakal Luncurkan Album ke 2 ISAK DI UJUANG TANGIH

Pekanbaru.Newshanter.com. Setelah sukses dengang album perdanananya..TANGIH RANAH BUNDO ciptaan,Erwin Agam, Penyanyi cilik Minang Sazqia Rayani yang kini telah mulai beranjak remang, dalam waktudekat ini bakal meluncurkan album keduanya bertajuk BANDA LAH KARIANG , ISAK DI UJUANG TANGIH Ciptaan Erwin Agam.

“Insyaallah om tahun 2018 album kedua Sazqia sudah diluncurkan,” ujar Sazqia ketika diwawncaraiNewshanter.COM, Rabu (13/12/2017). Menurut Saqia kelahiran Kota Pekanbaru, 21 Oktober 2002 ini, albumkeduanya masih digarap om Erwin Agam. Dalam album kedua tersebut terdapat 10 lagu.” Syairnya tetap bai baibo,”ujar Sazqia sambil tersenyum.

Ketika tanya kenapa lagunyo baibo baibo ? Yaa mungkin itu yang cengkoknya yang cocok dengan suara Sazqia mudah mudahan album kedua SAzqia ini dapat diterima masyarakat,” ujar Sazqia yang kini duduk dibangku Kelas 9 SMP N 18 Pekanbaru.

Sazqia anak kedua dari dua Bersaudara dari pasangan Fitrah Tanjung asal Tigo Baleh Bukittinggi dan Ernita Koto, Sungai Tarab – Sitakuak Batusangkar, yang bermukim di KOta Pekanbaru, sehari harinyaperkejaannya sekolah dan berbagai lest privat. Sabtu dan Minggu , Pergi Nyanyi , kalau ada undangan pesta / Manggung.

Sedangkan bakat menyanyi sudah terlihat dari kecil. ketika ia pelajar kelas 5 Sekolah Dasar Nomor 27 Kota Padang, Sazqia aktid mengikuti kompetisi lomba lagu dan berhasil meraih perestasi.

Berkat kenyakinan dan keseriusannya belajar dan berlatih, akhirnya penyanyi cilik pengagum artis Minang, Vanny vabiola , Roza Selvia dan An Roys ini dilirik Diva Studio Padang untuk rekaman membuat album pertama tahun 2014, TANGIH RANAH BUNDO cipt Erwin Agam yang laku sekitar 12 ribu copi.

Menurut Sazqia, ia sangat berminat dengan lagu Minang karena suara penyanyi Roza Selvia sewaktu dirinya kecil, menjadi inspirasi dan motivasinta. Bahkan, sampai kini, album Yatim Piatu bersama Trio Sarunai, masing terbayang-banyang dipelupuk matanya. (zainal piliang)

Biodata

Nama ; SAZQIA RAYANI ,
Tempar TGL Lahir : Pekanbaru 21-10-2002
Sekolah : SMP N 18 Pekanbaru , Duduk di Kelas 9
Hobby : Nyanyi ,

Nama ayah : Fitrah Tanjung
Nama Ibu : Ernita Koto
Anak : Kedua dari dua Bersaudara
Kakak : ALIVA NADYA , sekolah di SMK N 1 Pekanbaru.

Alamat : Jalan Melur Kota pekan baru
cita cita : Polisi Wanita Polwan
Anak : Kedua dari dua Bersaudara
Kakak : ALIVA NADYA , sekolah di SMK N 1 Pekanbaru.

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dies Natalis Polsri Ke-40, Polsri Bawa Transisi Energi Fosil Ke Energi Baru Terbarukan Menuju Karbon Netral 2060

Palembang, newshanter.com – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar dies natalis ke-40 dengan ...