Satlantas Polres Kampar bersama Polsek Tapung Taja Pengobatan Gratis Jelang HUT Polantas ke-64

 

TAPUNG, newshanter.com – Satuan Lalulintas Polres Kampar bersama Polsek Tapung menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019.

Kegiatan ini diadakan di depan Mako Polsek Tapung pada Kamis pagi (12/9/2019) yang dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, didampingi Panit Lantas Ipda Rusman dan dihadiri Kanit Turjawali Ipda Alreflus, Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi serta beberapa personel lainnya dari Satlantas dan Polsek Tapung.

Juga hadir Kapustu (Kepala Puskesmas Pembantu) wilayah Tapung sdri. Tasliati SKM beserta Tim Medis dari Puskesmas.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib, dan tercatat sebanyak 75 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis yang diadakan oleh Pihak Kepolisian ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pengobatan gratis ini sebagai salahsatu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Polri ke-64 tahun 2019.

Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat, dimana saat ini banyak warga yang mengalami gangguan kesehatan akibat kondisi udara yang kurang baik karena adanya kabut asap.

Disamping melakukan pengobatan gratis pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat membantu khususnya bagi masyarakat yang memerlukan, jelas Kasat Lantas.

Rils/era

About Era NHO

x

Berita Lain

Pemko Bukittinggi Tandatangani Komitmen Pronas Keamanan Pangan Terpadu

Bukittinggi, News Hanter.Com-Wali Kota Bukittinggi melalui Sekretaris Daerah membuka Forum Advokasi Komitmen Pemerintah Daerah ...