Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati Masih Menyempatkan Bantu Warga Panen Padi

Pati – Di sela-sela waktu isitirahat siang pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati masih menyempatkan untuk membantu warga memanen padi di salah satu sawah milik warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (12/06/2021).

Serda Wawan anggota Satgas TMMD menyempatkan diri membantu warga Desa Tamansari memanen padi di area persawahan milik Sanusi (51) yang area sawahnya berdekatan dengan lokasi TMMD.

Sawah tersebut ditanami padi jenis IR 64. Panen kali ini memang sudah waktunya dan setelah dipanen akan dipersiapkan untuk ditanam kembali.

Serda Wawan, sebagai anggota Satgas TMMD merasa senang dapat membantu warga pada panen kali ini dan tentunya jarang-jarang mendapatkan suasana seperti ini.

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sedang panen padi”, ucap Wawan.

Masyarakat sangat senang atas bantuan yang kita berikan.  Kehadiran mereka di Desa Tamansari sangat memberikan manfaat dan membantu warga sekitarnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...