Home / TNI / Satgas TMMD Reg. 111 Kodim Pati di hari pertama Pra TMMD mulai persiapan bongkar rumah yang akan direhab

Satgas TMMD Reg. 111 Kodim Pati di hari pertama Pra TMMD mulai persiapan bongkar rumah yang akan direhab

Pati – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat dengan menghidupkan kembali semangat gotong-royong tradisi leluhur.

Semangat tersebut dapat dilihat dalam setiap kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, seperti yang dilaksanakan di Kodim Pati pada TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini. Pada hari pertama pelaksanaan pra TMMD yakni kegiatan dengan bertujuan sebagai sarana untuk mempercepat pencapaian target, para anggota satgas dengan semangat mulai meninjau rumah yang akan dibongkar dan direhab.

Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang berlokasi di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang berjumlah 16 unit satu persatu mulai didatangi anggota satgas TMMD untuk persiapan pembongkaran.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Suparyono yang terlihat mengamati bangunan rumah milik salah satu warga yang mulai lapuk dimakan usia untuk selanjutnya akan dibongkar hari ini juga. Rabu,(02/06/2021).

“Kita persiapan bongkar rumah untuk selanjutnya dilanjutkan rehab yang akan kita kerjakan bersama warga masyarakat secara bergotong royong,”ujar Suparyono.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...