Home / TNI / Satgas TMMD Menghimbau Warga Tetap Prokes Untuk Menekan Penularan Covid 19

Satgas TMMD Menghimbau Warga Tetap Prokes Untuk Menekan Penularan Covid 19

Pati – Untuk menekan penyebaran Covid-19, Sertu Suwarlan anggota Satgas TMMD yang jabatan sehari-harinya Babinsa di Koramil 05/Jakenan sedang melakukan Komsos dengan warga Desa Tamansari Lokasi pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0718/Pati, menghimbau Mustari (50) untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes), Senin (14/6/2021)

Dalam Komsos tersebut, anggota Satgas TMMD Sertu Suwarlan terhadap warga yang berada dilokasi sasaran fisik RTLH dihimbau agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan air mengalir.

“Dalam Komsos yang dilakukan kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam meminimalisir penularan Covid-19”, kata Sertu Suwarlan.

Dijelaskannya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran dan edukasi oleh Sertu Suwarlan untuk selalu memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Sertu Suwarlan, Komsos tentang Prokes dan Covid 19 akan terus disosialisasikan kepada warga desa, mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...