Home / TNI / Kodim 0722/Kudus / Satgas TMMD Membagi Sembako Pada Masyarakat

Satgas TMMD Membagi Sembako Pada Masyarakat

Kudus- Satgas TMMD Reg Ke-107 dalam kegiatannya di dukuh talun Desa Kedungsari memberikan sembako kepada warga dukuh talun Di Desa Kedungsari keberadaan Satgas TMMD bukan hanya membangun infrastruktur namun juga memperhatikan kondisi ekonomi warga lokasi TMMD Kamis (16/4/2020)

Satgas TMMD Reg Ke-107 memberikan bantuan sembako kepada warga di laksanakan di Desa Kedungsari ,warga yang mendapatkan sembako sekitar lokasi TMMD Reg Ke -107 selain memberikan bantuan Satgas TMMD Reg Ke-107 juga membagikan masker kepada warga. dimana wabah virus corona merajalela untuk menghindari itu semua Satgas TMMD memberikan masker pada warga ini bentuk usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Sukoyo Kepala Desa Kedungsari mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD Reg Ke -107 atas perhatiannya kepada warga Desa Kedungsari atas bantuan sembako kepada warga Desa Kedungsari yang diberikan di Sela -sela Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan pembuatan jalan dan renofasi rumah warga.pemberian santunan dan masker sangat membantu meringankan kebutuhan hidup warga Desa kedungsari,”Ucap bapak Sukoyo. (PendimKudus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

TNI- Polri Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kudus – Pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari memang sudah berlalu ...