Home / TNI / Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Hadiri Doa Bersama Dirumah Warga

Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Hadiri Doa Bersama Dirumah Warga

Kota baru ,- Kegiatan keagamaan di Desa Manunggul masih sangat terjaga sampai saat ini, masyarakat masih sering mengadakan doa bersama bergilir dari rumah ke rumah. Warga Desa Manunggul juga aktif dalam kegiatan keagamaan yang di adakan setiap malam jum’at ini, terlihat dari banyaknya warga yang hadir untuk ikut doa bersama yang kebetuluan malam ini bertempat dirumah Bapak Arip.

Satgas TMMD Kodim 1004/Kota baru juga mendapatkan undangan untuk menghadiri doa bersama tersebut. Diwakili oleh Kapten Tata R dan beberapa anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru datang kerumah Bapak Arip untuk menghadiri acara doa bersama.

Setelah sampai dikediaman Bapak Arip terlihat beberapa warga sudah hadir terlebih dahulu, Kapten Tata R dan beberapa anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru langsung ikut membaur didalam rumah Bapak Arip.

Setelah acara doa bersama selesai Kapten Tata R dan beberapa anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru baru pun tak langsung pulang, mereka menyempatkan untuk berbincang-bicang dengan warga sambil menyantap hidangan yang telah disediakan.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Initial gratowing Casino Un brin 2022

Content Galet Sans coût Prince Ali Salle de jeu Tous les Salle ...