Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Satgas TMMD Ini Atasi Pembesian di Rumah Sudarso

Satgas TMMD Ini Atasi Pembesian di Rumah Sudarso

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Benar-benar mantab dengan apa yang dilakoni oleh salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini, Kopda Komang, di perehaban Rumah Tidak Layak Huni milik Sudarso di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Betapa tidak, sesuai kesepakatan dengan para anggota Satgas TMMD yang lain dan warga, urusan pembesian di perehaban rumah Sudarso menjadi tanggung jawab sepenuhnya Kopda Komang. Dan ternyata, hal itu dibuktikan oleh Kopda Komang, seorang diri dia mengatasi soal pembesian itu.

Anggota Satgas TMMD yang dari satuan Zipur 4/ TK itu, mengaku soal perakitan besi atau pembesian di pembangunan rumah sudah bisa dilakukan. Sehingga manakala dipasrahi untuk urusan pembesian di perehaban rumah Sudarso tersebut bukan masalah baginya.

”Soal pembesian di bangunan rumah tidak termasuk pembesian yang berat seperti misalnya merancang pembesian di bangunan jembatan. Sehingga tidak ada masalah meski saya seorang diri harus menyelesaikannya. Semua beres,” tandas  Kopda Komang, Jumat (03/04/2020). (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...