Home / TNI / Kodim1308/LB / Satgas TMMD Beri Sumbangsih Baik Tenaga dan Pikirannya

Satgas TMMD Beri Sumbangsih Baik Tenaga dan Pikirannya

BANGGAI – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 di Desa Samalore dan Desa Argakecana, tidak hanya fokus pada kegiatan fisik. Personil Satgas juga telah memberikan manfaat terahdap anak didik di Desa Argakencana.

Hal itu dikatakan oleh Umar guru SDN Argakencana, TMMD yang di lakukan oleh TNI bukan hanya pada kegiatan fisik peran TNI sangat besar di desanya. Selain mengerjakan kegiatan peningkatan jalan. TNI juga telah memberikan kontribusi terhadap anak didiknya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan sumbangsih baik tenaga dan pikirannya. Kini anak-anak desa kami belajar dengan giat, anak anak juga menerima memanfaatkan dari TNI. Anak di rumah antusias belajar berkat TNI,” kata Umar guru Kelas 5 SDN Argakecana.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B. mengatakan, tindakan TNI yang dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan, baik itu mata pelajaran di sekolah, tata krama, dan juga bela negara.

“Penanaman ini memang tidak semudah untuk membalikkan telapak tangan, namun kita tentu wajib untuk berusaha dengan sebaik-baiknya” ujarnya. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...