Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Satgas TMMD Bantu Warga Membelah Kayu Untuk Masak
Satgas TMMD Bantu Warga Membelah Kayu Untuk Masak

Satgas TMMD Bantu Warga Membelah Kayu Untuk Masak

KARANGANYAR – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terus tingkatkan kepedulian serta membantu warga Desa Jatiwarno dalam berbagai kesempatan, diantaranya membantu warga membelah kayu untuk memasak didapur.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Susanto, personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang membantu Pak Wagiono warga Dusun Tugu RT 09 RW 04 Desa Jatiwarno, membelah kayu yang akan digunakan sebagai bahan utama dalam memasak sehari-hari.

“Kami dengan tulus dan ikhlas dalam membantu membelah kayu milik Pak Giono. Apalagi melihat Pak Giono yang sedang berpanas-panasan saat membelah kayu jadi ingat bapak di rumahnya,” kata Sertu Susanto.

Sementara itu, Mbah Giono mengatakan memasak dengan menggunakan kayu bakar merupakan kebiasaan ataupun keseharian warga Desa Jatiwarno, selain ekonomis dan mudah di dapat juga menggunakan kayu bakar dinilai sehat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak tentara, karena sudah mau membantu diri saya. Semula saya hanya mau belah secukupnya untuk masak siang ini, tapi sekarang sudah terbelah semua,” tutur Pak Giono.(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polda Aceh Ungkap Penjualan Kartu Perdana Selular Yang Teresgitrasi NIK dan NKK Orang Lain

Banda Aceh NewsHanter.com Polda Aceh berhasil mengungkap tindak pidana ITE di sejumlah ...