Sasaran Fisik TMMD Reguler 111 Rehab Masjid “Baitul Muttaqin” Tahap Pengecatan Atap Genteng

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, fokus melakukan pengecatan pada atap genteng Masjid “Baitul Muttaqin”, tak hanya itu kegiatan pengecatan atap genteng pun melibatkan sejumlah warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (10/7/2021)

Dengan adanya Program TMMD Reguler 111 sasaran fisik rehab Masjid “Baitul Muttaqin”. Anggota Satgas TMMD bergotong royong bersama warga desa untuk mempercepat pengerjaan pengecatan atap genteng Masjid. Mudah-mudahan dengan adanya rehab pengecatan atap genteng Masjid akan menjadi lebih bagus.

Warga masyarakat Desa Tamansari, Suhadi (50) yang juga sebagai pengurus Masjid “Baitul Muttaqin” mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota Satgas TMMD Reguler 111 yang telah bersama warga merenovasi masjid ini dengan penuh semangat.

Kapten Kav Budi Karyadi, SE selaku Dan SSK TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati mengatakan, kami akan terus upayakan renovasi ini sampai batas maksimal, sehingga hasil akan terlihat lebih rapih dari sebelumnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...