Home / breaking / Sarah Azhari Tampil berfoto dengan anaknya elegan dan sensualitasnya.
sarah-azhari/ foto net

Sarah Azhari Tampil berfoto dengan anaknya elegan dan sensualitasnya.

NEWSHANTER.COM — Artis peran, model, dan penyanyi seksi Sarah Azhari hingga kini masih menjadi sorotan warganet di dunia maya.Meski dirinya kini jarang muncul di layar kaca.Kendati demikian, adik dari Ayu Azhari ini masih aktif di media sosial Instagram.

Tak jarang foto-fotonya di media sosial itu dikomentari oleh netizen.Termasuk ketika ia tampil berani saat foto bersama anak semata wayangnya, Albany Ray beberapa waktu lalu.Sarah yang saat ini tinggal di Amerika Serikat untuk studi, tampil cantik dengan anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Sarah tampil mengenakan jumpsuit ketat dengan belahan dada yang rendah dalam foto itu.
“My Lovely Super Hot Mom,” tulis akun fdphotography90. Ibu-anak ini berpose dengan gaya elegan dengan masing-masing menunjukkan sensualitasnya.

Foto-foto yang juga diunggah di akun Sarah Azhari ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang malah berkomentar pedas aksinya bersama sang putra tersebut.Hal itu lantaran Sarah Azhari dianggap terlalu vulgar berpose demikian dengan sang putra.

Apalagi putranya kini sudah beranjak remaja.

Tetapi rupanya, beragam tanggapan netizen itu membuat Sarah gerah.

Melalui akun Instagramnya, Kamis (13/10/2017) ia memberi balasan untuk netizen yang berkomentar jahat dalam bahasa Inggris.

“Orang-orang mempermalukanku karena katanya aku terlalu gemuk bagi mereka, payudaraku, perutku, bokongku, pinggangku, ketiakku, lemakku, usiaku, poseku dengan anak laki-lakiku.. Karena aku tak cukup memenuhi standar mereka,” tulis Sarah Azhari di Instagram pribadinya.

Tetapi ia tak mempermasalahkan itu semua.

Ia tetap akan menjadi dirinya sendiri.

“Aku bakal menunjukkan kepada semua, inilah diriku, kurus atau pun gemuk!! Sekadar informasi, angle yang berbeda bisa membuat seseorang tampak lebih gemuk atau lebih kurus,” paparnya.Bahkan dalam caption itu, dirinya juga mengunggah foto seksi dirinya.

Di akhir tulisan dia memberi pesan kepada netizen.

“Aku bahagia dengan hidupku dan aku tak akan menurunkan berat badanku hanya karena satu orang menyuruhku… Sebab, seksi adalah pikiran bukan ukuran pinggang!!” tulisnya.

Postingan itu pun tak lama kemudian dibanjiri komentar netizen.

fara9771: “Di amerika mah body montok gitu malah jadi body goals, kalo di indo kan cewe keliat gemuk dikit aja udah ga karuan pengennya diat diet, kurus kering tulang belulang di anggap seksi & body goals. Peak bener.”

iamgho: “hastag nya yang terakhir ngakak men.”

soozilicious: “@sazarita you look amazing! Don’t let anyone tell u otherwise dear.”

puspitasiwigustia: “Love the caption,” (*)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Teruslah Tebar Kebaikan Antar Sesama, Ini Pesan Gubernur Sumsel

Palembang, newshanter.com – Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Gubernur ...