Sambangi Warga Sasaran TMMD, Untuk Perkuat Silaturahmi

 

PEKALONGAN, Newshanter.com –Pasca penutupan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah TNI anggota  Tim Jurnalistik, masih terus “berkeliaran”  di Desa Pantirejo..

Hal itu menyusul mereka, para TNI anggota Tim Jurnalistik, terus menggali banyak berita pasca pelaksanaan TMMD. Untuk mengetahui sejauh mana manfaat sejumlah kegiatan TMMD bagi warga desa sasaran.

Adalah Sertu Suwandi, salah satu anggota Tim Jurnalistik, mengemukakan, apa yang dilakukan, turun ke lapangan dalam rangka untuk menggali berita, sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin dan memperkuat silaturahmi dengan warga yang ada di desa sasaran TMMD.

 ‘’Menyelam sambil minum air, tugas mencari berita tetap jalan, sementara untuk tetap mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di desa sasaran. Karena, meski TMMD telah usai, jalinan silaturahmi antara TNI dengan warga desa sasaran harus tetap berjalan,’’ terang Sertu Suwandi, Sabtu (18/04/2020).

Beberapa rumah warga yang sempat ditinggali pasukan selama pelaksanaan TMMD, satu persatu dikunjungi Sertu Suwandi. Salah satunya rumah Suramto, yang ada di Dukuh Sutosari. ‘’Dengan cara itu, silaturahmi antara TNI dan warga terus terjalin dengan baik, meski TMMD sudah selesai,’’ tambahnya. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

      PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga telah diterimakan ...