Home / Ekonomi Bisnis / Sako Holiday Tawarkan Diskon 200 ribu Paket Tour Malaysia, Singapura Batam

Sako Holiday Tawarkan Diskon 200 ribu Paket Tour Malaysia, Singapura Batam

PALEMBANG.Newshanter.Com – Dalam menyambut libur sekolah mendatang, Sako Holidays Tour & Travel Palembang menawarkan paket murah Tour Malaysia, Singgapura dan Batam hanya dengan harga Rp 2,9 juta per-orang selama empat dan juga dapat diskon Rp 200 ribu. Demikian dikatakan Owner Sako Holiday Ermir Faisal SE kepada Sripo diruang kerjanya, Kamis (02/04/2015) lalu

Menurut Emir harga paket Rp 2,9 juta per-orang selama empat hari tersebut berlaku minimal untuk dua orang. Sedangkan untuk mendapatkan diskon Rp 200 ribu perorang harus peserta grup minimal 40 orang dan harga tersebut di luar tarif tiket pesawat,” ujar Emir.

Dikatakatan Emir jaduwal berangkat tour Malaysia, Singapura dan Batam, 2-5 April, 30 April 3 May, 14-17 Mai dan 30 Mai sampai 2 Juni 2014. Selain itu Sako Holiday juga menawarkan paket tour ke berbagao objek wisata di Tanah Air, seperti ke Lombok, Jokyakarta, Bali, Bukittinggi dan lainnya.

Sementara paket tour luar Negeri Hongkong, Shezhen dan Guangzhou selama enam hari tarifnya hanya USD 1.200/pax untuk dewasa dan USD 150/pax untuk anak anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat,” jelas Emir.

Ditambahkan Emir Sako Holidays Tour & Travel yang berkantor pusat di JalanJalaKampar Raya No 4 A Perumnas Sako telepon 0711 820627,i. Tidak hanya melayani paket wisata saja saja, uga melayani penjualan tiket domestik dan internasional, voucher hotel diskon, sewa kendaraan pariwisata/bus ber AC dan mice.

Selain itu tambah Emir, sehubungan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia untuk menutup loket penjualan tiket penerbangan di bandara Soekarno Hatta Jakarta dan Bandara Kuala Namun Medan per 1 Maret 2015 dan di Bandara SMB II per 1 April 2015 lalu.

Sako Holidays Tour & Travel yang mempunyai kantor di Jalan Simpang Bandara SMB II (Samping RM Pindang Bandara)
telepn 0711 -7038799 , memberikan pelayanan lebih kepada penumpang dengan membuka jam operasional lebih awal dan tutup lebih lama yakni buka mulai pukul 04.30 Wib dan tutup pukul 21.00 Wib.

“Ini merupakan satu bentuk pelayanan lebih kita kepada pelanggan. Jadi mereka yang belum punya tiket bisa datang langsung ke counter penjualan tiket kami. Dan khusus pelanggan luar daerah yang membeli tiket pesawat dan melakukan pembayaran lewat transfer bank bisa mendapatkan diskon spesial berlaku mulai 1 April 2015 , papar Emir sambi berpromo.(Sripo/Nho)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Beberapa Klaster Ikuti Bazaar Klaster MANTRIKU, Ini Disampaikan Dari BRI Pimwil Palembang

Palembang, newshanter.com – Salah satu perusahaan perbankan yang berada dibawah naungan Badan ...