Home / SUMSEL / Banyuasin / RTAR PMII, Desvita Oktaria Terpilih Ketua Rayon FEBI UIN RF

RTAR PMII, Desvita Oktaria Terpilih Ketua Rayon FEBI UIN RF

Banyuasin,newshanter.com – Dalam rangka melanjutkan estafet kepengurusan, PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilangsungkan secara tatap muka yang tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah di Aula Gajah Mada, Kamis (9/9/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Sahabat Iham Ali Akbar selaku Ketua PC PMII Palembang beserta jajaran dan Sahabat Kurniawan selaku Ketua Komisariat PMII UIN Raden Fatah sebagai saksi pemilihan serta sahabat/i kader PMII UIN Raden Fatah yang sempat hadir.

Dalam acara rapat tahunan anggota rayon tersebut di hadiri oleh anggota rayon ekonomi dan bisnis islam, alhamdulillah acara pemilihan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala dan terpilih secara aklamasi sahabati Desvita Oktaria.

Sahabati Desvita Oktaria selaku ketua terpilih pun memberikan sedikit pesan kepada seluruh anggota maupun kader rayon Ekonomi dan Bisnis Islam “Terima kasih untuk sahabat/i yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi ketua PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Semoga kita bisa bekerja sama dan menjadikan PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menjadi Rayon terdepan khususnya dan organisasi PMII secara umum.” Ucap Desvita Oktaria sebagai Ketua terpilih masa khidmat 2021/2022.

“Semoga kita juga dapat menjadi kader-kader terbaik yang bisa membuat organisasi PMII ini maju dan berkembang khususnya di UIN Raden Fatah ini.” Sambungnya saat melakukan sambutan.

Dengan terpilihnya Sahabat Desvita Oktaria sebagai ketua PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) masa khidmat 2021/2022 maka berakhir pula kepemimpinan Sahabat Agus selaku Ketua Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebelumnya. (red)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Beberapa Teman Keramaian

PELALAWAN, newshanter.com – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali lakukan operasi yustisi ...