Home / TNI / Kodim1308/LB / Rombongan Jurnalis Menjalani Pengecekan Suhu Tubuh

Rombongan Jurnalis Menjalani Pengecekan Suhu Tubuh

BANGGAI.Untuk mengantisipasi dan mencegah menularnya virus mematikan, yakni Virus Covid-19 atau yang biasa kita kenal dengan Virus Corona. Anggota Satgas TNI Manunggal membangun Desa, Kopda Ahmad, melakukan pengecekan suhu tubuh ke rombongan Jurnalis Kabupaten Banggai, yang akan melakukan peliputan giat TMMD ke-107, Tahun 2020, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Dikatakan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Herman, jika berdasarkan prosedur di lokasi pelaksanaan TMMD, semua tamu yang mengunjungi atau beraktifitas di seputaran Desa Samalore dan Desa Argakencana yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD, harus melakukan uji suhu tubuh sebelum melakukan aktivitas, termasuk para Jurnalis yang akan melakukan peliputan.

“kita berupaya melakukan pencegahan sedini mungkin dalam hal penanganan penyebaran virus Covid-19, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum seperti kantor Desa dan Rumah Ibadah, dan melakukan pengecekan suhu tubuh warga secara door to door, hingga melakukan pengecekan ke semua orang yang berkunjung ke lokasi TMMD,” beber Kapten Herman.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...