Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Roda Slender Terus Menggelinding, Kejar Target Penyelesaian Jalan TMMD

Roda Slender Terus Menggelinding, Kejar Target Penyelesaian Jalan TMMD

 

PEKALONGAN, Newshanter – Tidak terasa sudah 20 hari, roda besi raksasa, slender, sudah  menggelinding di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, seumur dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Hingga saat ini roda besi raksasa itu meski pelan terus menggelinding di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo. Semua itu demi tuntasnya paketan jalan di desa setempat yang menjadi sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan. Diperkirakan tidak lama lagi jalan tersebut akan selesai, sebelum TMMD ditutup.

”Kini pengaspalan jalan TMMd sudah memasuki Dukuh Pepedan. Sejumlah anggota Satgas TMMD, warga dan tenaga profesional terus bekerja keras menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan usai,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Sabtu (4/4/2020).

Diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, salah satu sasaran pokoknya adalah membangun jalan sepanjang  2.550 Meter dengan lebar 3 Meter. Diperkirakan, hingga hari ke-20 pelaksanaan TMMD, progresnya sudah  mencapai 80 persen, sehingga diperkirakan sasaran fisik pokok TMMD ini akan selesai sebelum TMMD ditutup.

Ditambahkan Sertu Sutrisno, masih seperti semua, kendala di pengaspalan jalan itu adalah sering turunnya hujan di lokasi TMMD. Untuk itu diharapkan di akhir-akhir pelaksanaan TMMD, cuaca mau bersahabat sehingga kualitas jalan TMMD akan maksimal. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...