Home / Hiburan / Ridho Irama Kecelaan di Kuningan
Ridho Irama

Ridho Irama Kecelaan di Kuningan

Jakarta.Newshater.com,- Penyanyi dangdut Ridho Rhoma dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian itu dibenarkan oleh seorang saksi. Menurut dia mobil jenis sedan hitam yang dikendarai Ridho menabrak kendaraan lain.”Mobil yang ditabrak lagi terparkir. Bunyi tabrakannya itu keras banget, mobilnya kencang,” ucap saksi yang tak mau disebutkan namanya ditemui di lokasi kejadian hari ini.Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditabrak Ridho mengalami kerusakan parah pada bagian belakang. Sementara mobil Ridho rusak pada bagian depan.

Sementara itu Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma membenarkan jika dirinya mengalami kecelakan pada Minggu (26/4/2015) pagi tadi.
Kecelakan tersebut terjadi pada saat dia tengah melintas di kawasan Jalan Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, dan menabrak sebuah mobil merek Honda Jazz berwarna putih.

Namun, kabar yang mengatakan jika dia mengalami menabrak mobil orang lain karena dirinya mabuk, langsung dibantah putra kandung Raja Dangdut Indonesia Rhoma Irama, lewat akun twitter-nya @ItsRR.”Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya,itu tidak benar,” tulis Ridho, melalui akun twitter-nya.
Pelantun ‘Kata Pujangga’ itu juga mengungkapkan, jika kejadian tabrakan mobil yang terjadi tersebut, tidak ada korban yang luka-luka atau meninggal dunia.Pria berkulit putih dan berjambang itu juga mengatakan, jika masalah antara mobil yang ditabrak dia telah diselesaikan secara damai.
“Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya,” pungkasnya.(NET/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Raja Dangdut Launching Lagu Baru, Dosa Yang Menghantui

Palembang,newshanter.com – Rhoma Irama kembali menunjukkan konsistensinya di blantika musik Tanah Air. ...