Home / breaking / Ribuan Peserta Akan Ikuti Fun Run Asian Games 2018 di Jakabaring
Olimpic Council of Asia’s (OCA) Gelar Jumpa Pers di Grya Agung Sabtu (30/06/2018) FotoNHO Rizky AF

Ribuan Peserta Akan Ikuti Fun Run Asian Games 2018 di Jakabaring

PALEMBANG.Newshanter.com.Dalam Rangka mensosialisasika Asian Game 18 Agustus 2018 mmendatang.
Sedikitnya 2000 peserta akan mengikuti Fun Run Asian Games besok Minggu (01/07/2018) pagi pukul 06.00, dikawasan venue Asean games Jakabaring Palembang.

Menurut Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOl) Muddai Maddang, Dalam Konfrensi pers di Graya Agu Sabtu (30/06/2018) sore, Kegiatan yang merupakan bagian sosialisasi dari Asian games ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kesiapan kita sebagai tuan rumah penyelenggara ajang Akbar tersebut.

Khusus di Indonesia, kegiatan Fun Run ini dilaksanakan di dua kota secara berbarengan yakni Jakarta dan Palembang. Selain itu untuk di Asia, ada 29 kota di negara negara peserta Asian Games lainnya yang juga ikut melaksanakan Fun Run diwaktu yang sama.

Diktakanya bahwa Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan diberbagai negara Asia,dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat di seluruh Asia terhadap Asian Games 2018.”Khusus di Palembang dan Jakarta yang merupakan salah satu tuan rumah,Fun Run ini akan menjadi faktor pembuat Asian Games 2018 lebih bergelora.” ujarnya.

Dijeskanya peserta akan Mengelilingi jakabaring khusus di venue-venue Asian Games dengan tujuan untuk sosialisasi masyarakat Agar masuarakat lebih mengenal tentang suasana Asian games”. pungkasnya

Acara Fun Run ini diselenggarakan oleh Olimpic Council of Asia’s (OCA) berkerjasama dengan KONI Sumatera Selatan. Peserta diterget 3000 orang. “Namun telah mendaftar sekitar 2000 orang,” pungkasnya.(fil)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...