Home / Nasional / Sumatera Barat / Payakumbuh / Rezka Oktoberia Kembali Gelar Vaksinasi Gratis, Berikut Jadwalnya

Rezka Oktoberia Kembali Gelar Vaksinasi Gratis, Berikut Jadwalnya

Payakumbuh, NEWSHANTER.COM — Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia kembali memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Posko Rezka Oktoberia, tepatnya di depan kantor DPC Partai Demokrat, Ngalau Indah selama dua hari, Senin dan Selasa 13 dan 14 September 2021.

Rezka kepada media, Sabtu (11/9) mengatakan; selain di Posko Rezka, dirinya juga telah memfasilitasi vaksinasi di Rumah Gadangnya, di Danguang-Danguang, Nagari Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 September 2021, untuk itu telah disiapkannya vaksin Sinovac sebanyak 2000 dosis dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Semoga masyarakat kita mendapatkan haknya untuk divaksin, karena ini bagian dari ikhtiar kita semua melawan Covid-19,” kata Rezka.

Rezka Oktoberia menambahkan, dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh untuk tenaga kesehatan dari puskesmas yang melaksanakan vaksinasi tersebut.

“Jangan lupa bawa KTP atau kartu identitas data diri yang menyertakan nomor induk kependudukan (NIK) agar bisa ikut vaksin,” himbau Rezka.

Dihubungi media secara terpisah via telepon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dr. Bakhrizal menyampaikan pihaknya siap memberikan asistensi untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi itu, dirinya berharap memang harus semakin banyak masyarakat yang dapat terjangkau divaksin.

“Siapapun yang ingin memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi, kita dengan tangan terbuka akan membantu, apabila lokasi dan tempat tidak memungkinkan, maka bisa dilaksanakan di puskesmas,” kata Bakhrizal.

 

(***)

About redaksi Payakumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemko Payakumbuh Helat Malam Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota

Payakumbuh, NEWSHANTER.COM — Dengan mengusung tema “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, Pemerintah Kota ...