Home / Kota Palembang / Rektor Unsri Ucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Bagi Penyandang Dana Beasiswa Untuk Mahasiswa

Rektor Unsri Ucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Bagi Penyandang Dana Beasiswa Untuk Mahasiswa

Palembang,newshanter.com – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini yang mewakili daripada Gubernur Sumsel yakni Pelaksana Harian (PLH) Asisten III bidang Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus menghadiri kegiatan Wisuda ke 156 Universitas Sriwijaya (Unsri) tahun 2021 bertempat di Fakultas Hukum Tower Lantai 8 Unsri Palembang, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Rektor Unsri Prof Dr. Ir. H. Aniss Saggaff, MSCE, dimana kali ini kita laksanakan secara virtual atau daring untuk pelaksanaan wisudanya. Saya selaku Rektor ucapkan selamat kepada orang tua yang telah berhasil memegang amanah sang pencipta untuk mendidik anak-anaknya melalui Unsri, sehingga menjadi Sarjana, Diploma Tiga, S1 Profesi, S2, dan S3. Selamat kepada seluruh alumni yang diwisuda ke 156 pada hari, ujarnya.

Kemudian, untuk total yang diwisuda yakni 1.318 orang, dengan pujian 100 orang. Insya allah kalian semua akan menjadi orang berguna bagi nusa, bangsa, negara dan agama.

Pesan kepada para alumni agar selalu menjaga serta menghormati orang tua kalian yang masih hidup, seandainya diantaranya sudah mendahului kita, ada maka jangan lupa selalu doakan mereka.

“Karena kalian bisa pakai toga hari ini adalah amanah sang pencipta yang diberikan kepada orang tua,” ungkapnya.

Masih menurutnya, berbuatlah baik, jujur amanah, menjaga etika, moral, cinta almamater, cinta bangsa, dan cinta tanah air.

Saat ini kita masih diuji sang pencipta dengan musibah pandemi Covid-19, dan alhamdulillah sampai hari ini secara Nasional ataupun provinsi Sumsel untuk trafficnya turun.

“Saya mengajak semua untuk tetap mematuhi aturan yang dibuat oleh pemerintah, minimal kita menerapkan 3 M,” katanya.

Lanjutnya, kita juga berdoa agar kita semuanya senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat, dan saudara atau sahabat kita yang masih sakit saat ini agar segera mendapat kesembuhan dari sang pencipta.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para penyandang dana yang telah membantu anak-anak kita yang kurang mampu, untuk dapat menyelesaikan studinya di Unsri, selain dari pemerintah pusat, juga ada dari pihak lainnya.

“Dimana setiap perbankan memberikan beasiwa penyandang dana kepada para mahasiswa, dan kalau bisa ditambah lagi, karena itu merupakan amal baik kita,” bebernya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...