Home / breaking / Ratusan PNS Dilingkungan Pemerintah Bukittinggi Ikuti Ujian Penyesuaian Ijazah Tahun 2022

Ratusan PNS Dilingkungan Pemerintah Bukittinggi Ikuti Ujian Penyesuaian Ijazah Tahun 2022

Bukittinggi, newshanter.com – Sebanyak 112 Orang PNS dilingkuganPemerintah Bukittinggi ikut Ujian penyesuaian Ijazah bagi PNS tahun 2022 yang berlangsung selama 2 hari  dari tanggal 27 s/d 28 Juni 2022 Di UPT BKN Padang, Selas ( 28/6/2022).

Walikota Bukittinggi, Erman Safar melalui Kepala BKPSDM Bukittinggi Sustina mengatakan, Para peserta ujian penyesuian Ijazah tahun 2022 ini di ikuti sebaayak 112 peserta yang  terbagi dari  ujian Dinas Tingkat II atau eselon III dari pangkat IIID ke IvA sebanyak 8 orang , ujian penyesuain ijazah sebanyal 12 orang dan ujian tingkat I ke II dan Ke III sebanyak 92 Orang.

Pada hari pertama pelaksaan ujian dan pembekalan oleh BKN dan hari kedua pelaksaan ujian dengan metode ujian menggunakan CAT ( computer Assistenn Test) dan selanjutnya ujian maklah danwawancara bagi pesrta ujian dinas tingkat II atau penyeseuaia ijazah.

“Dan seluruh peserta diwajibkan memiliki nilai SPK baik, karena tujuan kegiatan ini sebagai salah satu syarat unutk kenaikan pangkat pidanhg ruang golongan ,” Ungkap Sustina. ( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...