Home / TNI / Kodim1308/LB / Raih Juara I Lomba Mengaji, Ferdiandi Semakin Bertekad

Raih Juara I Lomba Mengaji, Ferdiandi Semakin Bertekad

BANGGAI, – Ferdiandi Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Quran Mulyasari, yang menyabet juara I dalam lomba mengaji bertekad akan meningkatkan kemampuannya, untuk bisa mengikuti lomba mengaji dalam di even lain.

Ferdiandi warga Desa Samalore Kecamatan Toili, menjadi semangat setelah dirinya keluar sebagai Juara I lomba mengaji yang di gelar oleh Satgas TMMD 107. Ferdiandi mendapat hadiah berupaa uang tunai dari penitia pelaksana.

“saya berjanji akan terus belajar dan memperlancar bacaan Al Qur’an, dan saya juga bertekad kalau akan ikut lomba mengaji di even lain” kata harap Ferdiandi.

Sementara itu Pastier 1308/ LB, Kapten Inf Ardiansyah menyampaikan, tekad dan kemauan Ferdiandi sangat baik, olehnya orang tua Ferdiandi diharapkan dapat meberikan dukungan penuh ke Ferdiandi. Agar kelak apa yang di inginkan Ferdiandi dapat tercapai.

“Sebagai orang tua wajib untuk memberikan dukungan penuh kepada anaknya, apalagi anaknya memiliki kemampuan dan kelebihan, dengan begitu kita telah memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar.” Kata Kapten Inf Ardiansyah ketika menyerahkan hadiah lomba kepada Ferdiandi.

Ia Juga berpesan kepada warga lainnya yang memiliki kemampuan untuk tidak lupa menyalurkan ilmu pengetahuannya kepada anak yang merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. “generasi muda terutama pada anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya serta dukungan ke anak-anak” ujarnya. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...