Home / TNI / Kodim 0812/Lamongan / Radikalisme Itu Berbahaya, Masyarakat Harus Waspada. Ini yang di berikan dalam Sosialisasi program Non fisik TMMD 109

Radikalisme Itu Berbahaya, Masyarakat Harus Waspada. Ini yang di berikan dalam Sosialisasi program Non fisik TMMD 109

Lamongan,- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0812 lamongan berlanjut memberikan pencerahan dan wawasan kepada warga masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Pemantapan wawasan dan pengetahuan masyarakat dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi dan penyuluhan terkait paham radikalisme kepada warga masyarakat Tebluru tadi malam yang di selenggarakan di Balaidesa Tebluru.

“Tujuan utama dari pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi ini yaitu guna memberikan pemahaman bagi masyarakat, tentang pentingnya melakukan pencegahan masuknya paham radikalisme di kehidupan masyarakat sedini mungkin.
“Kegiatan sosialisasi paham radikalisme ini merupakan rangkaian kegiatan sasaran non fisik TMMD Ke 109 Kodim 0812 lamongan yang sangat penting dan bermanfaat untuk kita simak bersama,” ucapnya kepala desa Tebluru Bapak Hamtoro saat berada di Balaidesa

Dirinya dan warga sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan seperti ini terkait sosialisasi paham radikalisme kepada masyarakat Tebluru, Di samping itu manfaat dari sosialisasi paham radikalisme ini tentunya akan memberikan wawasan dan pengetehuan tentang bahaya paham radikalisme di lingkungan masyarakat.

Harapan kami dari Satgas TMMD, hasil dari kegiatan sosialisasi ini agar warga masyarakat Tebluru bisa memahaminya termasuk nantinya bisa membagi pengetahuan dan informasi yang didapatkan kepada sanak keluarga dan lingkungan sekitar.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Hasil jalan 900 Meter Yang di bangun Satgas TMMD bantu dorong Perekonomian Warga Tebluru

  Lamongan,- Belantara yang dulu menutupi daerah Di Kecamatan Solokuro Desa Tebluru ...