Home / breaking / PUSKESMAS NILAM SARI BUKITTINGGI GELAR VAKSINASI MASSAL

PUSKESMAS NILAM SARI BUKITTINGGI GELAR VAKSINASI MASSAL

Bukittinggi, News Hanter.com – Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi tetap melaksanakan Vaksinasi sesuai jadwal rutin pada hari Selasa dan Kamis.

Kepala UPTD Puskesmas Nilam Sari, Drg. Aletta mengatakan di ruang kerjanya, Sabtu (23/10/2021), walau kasus Virus Covid-19 sudah mulai menlandai di wilayah Bukittinggi, namun Puskesmas Nilam sari sesuai intruksi pemerinta tetap melayani masyarakat unu8tk di Vaksin pda jadawal yang telah di tentukan yaitu hari selasa dan kamis setiap minggunya

“Sesuai anjurkan perintah melalui Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi kita harus melaksanakan Vaksinasi setiap tiap hari, manun pada Puskesmas Nilan Sari kita mendajwalkan pada hari selasa dan kamis , dan bagi masyarakat yang  ingin di Vaksin di luar jadawal tersebut kita arahkan pada tempat-tempat yang ada di seperti Polres dan Rumah sakit,” ujar Aletta.

Drg. Aletta melanjutkan, memang kegiatan peserta Vaksin sudah mulai  tidak sebanyak yang dilaksanakan pada hari- sebelumnya, ini di sebabkan karena masyarakat Bukittinggi hampir 70 % yang telah di Vaksin

“Kami disini selalu berusaha menyediakan logistik, supaya masyarakat tidak ada yang kecewa. Bagi yang memenuhi persyaratan layak di Vaksin, ini kita layani semuanya, mulai dari remaja, publik, lansia,” jelas Aletta.

Dalam kegiatan Vaksinasi kita tetap memberlakukan  Protokol kesehatan yang ketat, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak/menghindari kerumunan, imbuh Aletta mengakhiri ( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Patroli R4, Antisipasi Lakalantas

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali ...