Home / Aceh / PT. Sisirau (Bahruny Group) Memberikan Bantuan Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

PT. Sisirau (Bahruny Group) Memberikan Bantuan Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
PMKS PT. Sisirau (Bahruny Group) Memberikan Bantuan Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). Perusahaan Peduli dengan memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Iman senilai Rp 5 juta rupiah.09/09/2021

“Kami berharap bantuan pembangunan Masjid Nurul iman ini di Salurkan lewat Program CSR bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar. Pembangunan ini diharapkan bisa semakin memperluas area masjid sehingga bisa menampung lebih banyak warga untuk salat berjamaah,”
Samyo menambahkan bahwa pembangunan masjid diharapkan semakin meningkatkan aktivitas warga dalam menjalankan ibadah, termasuk mendidik anak-anak sekitar masjid melalui TPQ-nya. “,Ujarnya

Sementara Ketua panitia ustadz Mustaqim mengucapkan banyak terima kasih kepada Perusahaan Sudah membantu melalui program CSR yang telah membantu renovasi Masjid Yang ada di dusun Kami.

“Renovasi masjid sangat bermanfaat. Apalagi selama pandemi sholat berjamaah harus ikuti Protokol Kesehatan dengan jarak aman,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia Masjid Nurul iman Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PMKS PT. Sisirau (Bahruny Group) yang telah mendukung Dan Memberikan Bantuan renovasi masjid dan Kami mendoakan semoga manajemen Perusahaan selalu sukses dalam menjalankan usaha serta mendapatkan pahala berlimpah.
(JAZ007)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Temui Dirjen Perikanan Budidaya, Bupati Mursil Bahas 4 Program Strategis

Aceh Tamiang NewsHanter.com Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng Pemerintah Kabupaten Aceh ...