PT. PSMI Salurkan Masker Pada Pemda. Way Kanan

WAY KANAN, newshanter.com –
Bentuk kepedulian PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) terhadap penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Way Kanan,salurkan bantuan 50.000 Masker pada Pemerintah setempat, Rabu 06/05/2020.

Bantuan Masker tersebut diberikan langsung oleh General Apair PT.PSMI. Ir. Cahyo Sugeng Widodo kepada Saipul S.Sos.,M.I.P, Sekretaris Daerah (Sekda).

Pemberian masker pada Pemda. Way Kanan oleh PT. PSMI itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona
yang sedang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh sebab itu berbagai stakeholder, baik itu BUMN, BUMD dan Organisasi terus bersatu dan saling bahu-membahu untuk mencegah penyebaran covid-19 serta menanggulangi dampak-dampak yang terjadi.

Sebelumnya PT. PSMI Juga telah memberikan bantuan sebanyak banyak 16.500 paket paket sembako untuk membantu pemerintah daerah menanggulangi dampak yang terjadi akibat pandemi covid-19 di Kabupaten Way Kanan

Sementara itu, Bupati Adipati melalui Sekda. Saipul mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pada PT. PSMI atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Way Kanan, serta dapat bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang memiliki motto “Ramik Ragom” tersebut.
(Dam)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    3 Punggawa Karang Taruna Way Kanan Terpilih sebagai Anggota DPRD

    Way Kanan, newshanter.com -Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, 3 Punggawa Karang Taruna (Katar) Way Kanan ...