Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Progres Rehab Rumah Milik Warsumi Jelang Penutupan TMMD Reguler Pekalongan

Progres Rehab Rumah Milik Warsumi Jelang Penutupan TMMD Reguler Pekalongan

 

PEKALONGAN, Newshanter.com- Perkembangan pekerjaan rehab rumah program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, milik Warsumi (48), janda di Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, adalah pemasangan genteng di atap rumah bagian belakang. Minggu (12/4/2020).

Pekerjaan lainnya adalah plester dinding samping, dan akan dilanjutkan dengan pengacian. Tampak Prada Alif Riskiawan, anggota Satgas TMMD, bersama para tukang bangunan dan warga setempat, terus berjuang menyelesaikan bangunan tersebut.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, bahwa dengan mulai ditata genteng, pertanda rehab rumah sudah masuk final, yaitu dua hari lagi sebelum TMMD ditutup (14/4).

Untuk bangunan bagian depan sudah tampak seperti Perumnas, hanya tinggal penataan lantai.

 “Dalam dua hari tersisa ini, kita akan main keroyokan dengan melibatkan seluruh SDM yang ada. Untuk rumah-rumah yang finishing, tenaganya akan kita tarik untuk membantu di penyelesaian rumah Ibu Warsumi,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan pemasangan genteng bagian belakang, diharapkan pekerjaan finishing bagian dalam dapat terus berlanjut walaupun hujan, termasuk melakukan lembur malam. (Aan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...