Home / TNI / Program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan membawa Dampak Positif bagi Masyarakat Kabupaten Way Kanan

Program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan membawa Dampak Positif bagi Masyarakat Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN – Program TMMD ke – 111 di Kampung Negeri Batin memang telah ditutup secara resmi namun Hasilnya, salah satunya Jalan Baru di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin sangat dirasakan manfaatnya oleh bukan hanya Masyarakat setempat namun juga masyarakat dari Kampung lain yang ada di Kabupaten Way Kanan. Senin (19/07/2021)

”Setelah jalan dibangun Oleh Bapak TNI, saya kalau pergi ke kebun dengan memakai sepeda motor lebih mudah. Tidak hanya itu, jalan yang sudah dibuat itu juga bisa saya gunakan untuk pergi mengantar anak sekolah, sebelum dibuka jalan ini sama TNI, jalan disini kondisinya rusak dan becek pada saat hujan, sehingga saat saya mau berangkat ke kebun dengan memakai sepeda motor harus ekstra hati-hati”, ujar Turiman (45) Warga setempat.

Ia juga menambahkan, “Jalan sebelumnya hanya timbunan tanah merah, itu pun sudah banyak yang berlubang, sehingga jika menggunakan motor di jalan itu tidak hati-hati akan bisa jatuh,
Alhamdulillah sekarang dengan kondisi Jalan Baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan saya untuk ke kebun dan mengantar anak ke sekolah”.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Serda Nofrianto laksanakan Komsos Di Negeri Batin

WAY KANAN – Serda Noprianto Babinsa dari Koramil 427/03 Blambangan Umpu melaksanakan ...