Prakarsai Jaga Kebersihan Lingkungan Jelang Berakhirnya TMMD

 

PEKALONGAN, Newshanter.com –  Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. sejumlah anggota Satgas TMMD terus prakarsai perlunya menjaga kebersihan lingkungan.

Menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, di situasi tengah waspada dengan penyebaran Virus Corona, sejak pertama hingga menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, para anggota Satgas TMMD terus prakarsai warga desa sasaran TMMD untuk menjaga pola hidup sehat. Termasuk menjaga kebersihan lingkungan.

 ‘’Ini penting, apalagi situasi sedang waspada dengan merebaknya Virus Corona. Bahkan dalam rangka waspada virus Corona, seluruh anggota Satgas TMMD yang bekerja di semua sasaran fisik, wajib mengenakan masker saat bekerja. Demikian juga warga masyarakat yang ikut kerja bakti di sejumlah sasaran fisik, wajib menggunakan  masker. Untuk kebutuhan itu, Dandim Pekalongan,Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto juga telah membagikan ratusan masker di lokasi TMMD,‘’ jelas Pasiter Kapten Inf. Eko,  Selasa (07/04/2020).

Sementara itu, dalam rangka memprakarsai kebersihan lingkungan, sejumlah anggota Satgas TMMD mengajak warga setempat untuk bersih-bersih kamar mandi dan tempat wudhu di  Mushola Nurul Islam, yang ada di  Dukuh Sutosar, Desa Pantirejo. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

      PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga telah diterimakan ...