Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / PRAJURIT SATGAS TMMD 109 KEMBALI DENGAN KEMENANGAN DAN KEBAHAGIAAN

PRAJURIT SATGAS TMMD 109 KEMBALI DENGAN KEMENANGAN DAN KEBAHAGIAAN

PURWOREJO – Sosok yang tangguh dari YONIF 403/Wirasada Pratista akan kembali ke kesatuannya Kota Jogjakarta usai menunaikan tugas dan kewajibannya dalam satgas TMMD ke – 109 Tahun 2020. Kamis, (22/10).

Kepulangan pasukan Satgas TMMD ini , sangat disedihkan masyarakat karena masyarakat merasa kehilangan dimana selama ini sering bersama – sama dengan masyarakat, baik dalam bekerja maupun bergaul sehari – hari selama jalannya kegiatan TMMD Ke–109 Kodim Purworejo

Saat ingin pulang kekesatuannya di Yonif 403, sebagian masyarakat ikut mengantar kepulangannya walaupun dengan rasa haru namun harus kembali untuk melanjutkan tugas kembali dikesatuannya.

Rasa haru yang dirasakan warga Dusun Wonosari atas kepulangan pasukan Satgas TMMD, merupakan suatu gambaran bahwa TNI dan rakyat memang tidak bisa dipisahkan dari kemanunggalannya sebagai ikatan yang kuat.

“Saya mewakili rekan – rekan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kebaikan masyarakat disini, yang telah menerima dan melayani kami secara baik, dan bila diantara kami punya kesalahan maupun kekhilafan kami minta maaf yang sebesar–besarnya.” ungkap Letda Inf Riyanto.

Akhmad Said (56) selaku Kepala Desa Sedayu, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan para bapak TNI membangun jalan penghubung dua desa kami ini.

“Kami mewakili seluruh masyarakat Desa Sedayu , mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini bila didalam pergaulan maupun perkataan yang disengaja ataupun tidak disengaja kami lakukan, kami mohon maaf dan selamat jalan sampai ketujuan dengan selamat” ungkapnya. (pendim 0708/PWR)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...