Prabowo-Muhaimin (PROMU) dideklarasikan di Palembang

PALEMBANG – Newshanter.com.Relawan PROMU (Prabowo-Muhaimin) Sumsel, Mulyadi, mendeklarasikan Prabowo-Cak Imin sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2019 di Cafe Lenggok Kambang Iwak Palembang, Rabu (29/11/2017).

Sekretaris Relawan PROMUSI Mulyadi didampingi Koordinator, Darwis, dalam deklarasinya menyebutkan ada empat hal yang mendasari mereka sebagai kaum muda memperhatikan dua sosok tokoh nasional yang sangat tepat dalam memimpin NKRI ini untuk masuk ke dalam pintu gerbang keadilan dan kemakmuran.

“Dasar pertama, kekuatan nasionalus dan nahdiyin sudah terbukti dalam sejarah perjuangan kemerdekaan sebagai kelompok yang berperan penting dalam membebaskan republik kita dari kolonialisme,” ucap Mulyadi.

Dasar kedua, Prabowo Subianto adalah seorang tokoh politik, pengalamannya sebagai komandan Kopassus telah memberikannya sikap yang tegas dan berdisiplin tinggi merupakan representasi dari kekuatan nasionalis.

“Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah tokoh politik muda yang sudah berpengalaman di bidang legislatif dan Kementeriaan merupakan representasi dari kaum nahdiyin dan juga merupakan Ketua Umum PKB yang mayoritas merupakan wadah politik dari kekuatan nahdiyin,” katanya.
Sekretaris Relawan PROMU (Prabowo-Muhaimin) Mulyadi didampingi Koordinator, Darwis, membacakan deklarasi Prabowo-Cak Imin sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2019 di Cafe Lenggok Kambang Iwak Palembang, Rabu (29/11/2017).

Dasar yang ketiga, Prabowo Subianto memiliki sikap dan konsistenitas dalam mewujudkan tatanan masyarakat Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersaty, demokratis, adil dan makmur, serta beradab dan berketuhanan yang berlandaskan Pancasila.

“Dasar keempat, meskipun Nahdiyin merupakan aliran Islam mayoritas di Indonesia. Kami sama sekali tidak khawatir dengan posisi kaum minoritas.

NU selalu bersikap moderat dan mengedepankan harmoni. Sehingga dengan menempatkan wakil dari semua kelompok Islam terbesar.

Kami berharap sikap yang moderat dan harmoni ini tetap menjadi arus utama budaya dan politik bangsa ini,” ujarnya.

Untuk keanggotaan di provinsi ini merupakan yang pertama berjumlah 50 orang. Direncanakan nanti akan dilanjutkan ke kabupaten/kota.

“Dukungan riil kita relawan. Tidak berafiliasi dengan Parpol. Tugasnya untuk menyukseskan pencalonan Prabowo-Cak Imin pada Pilpres 2019,” kata Mulyadi.(sp/FIL)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pemko Bukittinggi Angkat Derajat Pedagang Kuliner, Stasiun Lambuang Kuliner Terfavorit di Sumbar

    Bukittinggi, newshanter.com – Pemko Bukittinggi angkat derajat Pedagang kuliner di Kota Bukittinggi, dengan menyediakan ...