Home / Kota Palembang / Polsek Seberang Ulu II Berikan bantuan Beras Bagi Warga

Polsek Seberang Ulu II Berikan bantuan Beras Bagi Warga

Palembang,newshanter.com – Guna meringankan beban masyarakat berdampak covid-19, Polsek Seberang Ulu II Palembang bagikan bantuan beras bagi warga.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) II AKP Handryanto, SH mengatakan selama pemberlakuan PPKM level 4 sejak tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021 berdasarkan instruksi Kemendagri kita tetap melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya pedagang untuk tutup sampai jam 8 malam dan pengunjung dibatasi secara persuasif dan humanis kita himbau.

“Mendekati waktu jam 7 malam kita melakukan patroli sambil mendatangi rumah makan, cafe. Intinya jangan sampai berkerumun. Alhamdulillah untuk wilayah SU II cafe tidak terlalu banyak beda ditempat lainnya,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (30/7/2021).

Lebih lanjut, Handryanto mengatakan kami juga melaksanakan bakti sosial dari Polda dan Polresta untuk mendistribusikan bansos kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Untuk di SU II ini di 11 Ulu, 12 Ulu, 13 Ulu dan di daerah bantaran sungai kita telah mendisribusikan beras. Di 12 Ulu lebih 100 karung total 500 kg untuk 100 KK telah kami distribusikan berkerjasama dengan Pemuda Pancasila provinsi,” bebernya.

Ditanya soal berapa persentase bantuan yang telah disalurkan Handryanto menjawab untuk sekarang persentase belum bisa dihitung karena targetnya belum disampaikan betul yang pasti penyaluran bantuan ini masih tetap bejalan.

“Kami dibantu oleh kecamatan, Polsek, Koramil, Ormas serta seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menyalurkan bantuan ini. Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu,” pungkasnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolres Kampar Berikan Klarifikasi Terkait Bentrok Eks Karyawan dengan Security PT. Padasa

KAMPAR,newshanter.com – Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Kapolsek XIII ...