Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli ke Karyawan Kantor Pos

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli ke Karyawan Kantor Pos

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras lakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli) ke karyawan Kantor Pos yang di Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (5/10/2021).

Kali ini laksanakan oleh anggota Reskrim Polsek Pangkalan Kuras

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko S.IK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM mengatakan, petugas menyampaikan kepada karyawan Kantor Pos saat bertugas agar menghindari pungli. Ia juga berharap agar pengemudi dapat mengerti dengan hal-hal yang bisa dikategorikan perbuatan pungli.

“Sosialisasi ini di sampaikan kepada petugas yang beroperasi di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, jika ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas agar melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk di tindak lanjuti,” imbaunya.

Tujuan di lakukan sosialisasi saber pungli kepada karyawan agar tidak ada melakukan pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan, dan berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli,” pungkasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Baru Satu Bulan Beroperasi, Rumah Penampungan Baby Lobster Digerebek, 13 Orang Diamankan

Palembang, newshanter.com – Sebanyak 13 orang turut diamankan dalam operasi penggerebekan oleh ...