Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka pendesiplinan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukumnya, Minggu (20/9/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH mengatakan Operasi Yustisi kali ini, terdiri dari 4 Personil Polsek Pangkalan Kuras, 1 Personil TNI dan 2 Personil Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Operasi dilaksanakan di Pasar Baru, Swalayan Alfamart dan tempat umum lainnya yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Dikatakannya juga, Sebelumnya, Sabtu (19/9/2020) Malam, tim juga melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ketempat yang sama. Dengan Personil terdiri dari 4 Personil Polsek Pangkalan Kuras, 1 Personil dari TNI dan 2 Personil Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Dari kedua operasi Yustisi tersebut, Tim gabungan mendapati 6 warga yang tidak menggunakan masker. Setelah dilakukan pendataan diberikan sangsi teguran secara lisan agar tidak mengulangi lagi,” ujarnya.

“Selama Operasi Yustisi Gabungan tersebut yang laksanakan Tim, berjalan dengan lancar dan sukses. Berharap operasi Yustisi berikutnya tidak ada lagi masyarakat yang berada di luar tidak menggunakan masker,” tutupnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Ojoloyo Satresnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Pandau Jaya

Siak Hulu, newshanter.com – Tim Ojoloyo Satresnarkoba Polres Kampar melakukan Pengembangan dari ...