Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras kembali menggelar Operasi Yustisi pada hari, Sabtu (5/12/2021) di tempat keramaian, di Kelurahan Sorek Sstu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Operasi upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu, dipimpin Kasi HUmas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin SH, serta beberapa personil Polsek Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM mengatakan, akan terus menggelar kegiatan giat operasi yustisi ini secara rutin untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini.

” Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar senantiasa selalu mengindahkan protokol kesehatan agar kita semua mampu memutus tali penyebaran virus covid 19 ini. “ ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan jajarannya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

”Selalu gunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan han sanitizer serta menjaga jarak, kita pun akan tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan maupun pelaku usaha untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan.” Tutup Kapolsek

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Ojoloyo Satresnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Pandau Jaya

Siak Hulu, newshanter.com – Tim Ojoloyo Satresnarkoba Polres Kampar melakukan Pengembangan dari ...