Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Goro Bersama Masyarakat

Polsek Pangkalan Kuras Goro Bersama Masyarakat

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras bersama Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Pemuda (Orpem) dan Masyarakat menggelar Gotong-Royong (Goro) di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Saptu (14/3/2020).

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua melalui Kapolsek Pangkalan Kuras,Kompol Ahmad kepada awak media, Minggu (14/3/2020) mengatakan Goro direncanakan dua hari Saptu dan Minggu. Kegiatan difokuskan untuk membersihkan gorong-gorong dan drainase serta mengutip sampah – sampah di kelurahan.

” Goro kita ini dilkukan dua hari mulai hari ini dan besok, fokus membersihkan gorong-gorong dan drainase serta sampah”, katanya.

Menurutnya, selain untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga perlu digalakkan karena bisa membangkitkan kembali semangat Gotong-Royong yang mulai hilang di masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing agar terhindar dari penyakit.

” Mari selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tidak mudah terjangkit penyakit”, tandas Kapolsek.***(ang).

About RedakturNHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Tindak Pidana C3, Polsek Pangkalan Kuras Operasi KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Tiga personil Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, kembali menggelar ...