Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi di Pasar Kelurahan Sorek Satu

Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi di Pasar Kelurahan Sorek Satu

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali lakukan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Minggu, (9/1/2022) kemarin.

Kali ini, dilaksanakan di Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau. Dengan sasaran Pedagang dan Pembeli yang beraktivitas di Pasar.

Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP A. Pietama SH, S.IK, MM mengatakan bahwa giat masih bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan bila selesai kegiatan.

Operasi yustisi ini merupakan upaya untuk menghambat penyebaran COVID-19. “Ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat sanksi bagi pelanggar,” ungkapnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan operasi yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kerahkan Tim DVI, Polri Gerak Cepat Berikan Pertolongan Korban Kerusuhan Laga Arema Vs Persebaya

Jakarta, newshanter.com – Polri menyatakan langsung bergerak cepat mengerahkan tim DVI dari ...