Polsek Kerumutan Beri Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Jelang HUT Bhayangkara ke 76

PELALAWAN,NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Kerumutan Polres Pelalawan telah menyalurkan bantuan Beras kepada sejumlah warga kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

Bantuan tersebut disalurkan dengan menyasar sejumlah warga yang membutuhkan di tengah pandemi corona virus disease atau *Covid-19* yang masih belum berakhir.

Plh Kapolsek Kerumutan *IPTU Putra Sontomi*, melalui Bhabinkamtibmas Kel kerumutan Polsek Kerumutan *Bripka Dedi Kurniawan*, menyalurkan bantuan sosial berupa Beras, dibagikan ke sejumlah warga Kel Kerumutan Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan. Kamis (23/6/2022) pukul 10.30 WIB.

“Bansos ini dibagikan kepada warga tidak mampu, dan yang terdampak *Covid-19*, semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ucap” *Bripka Dedi*, saat menyalurkan Sembako kepada warga.

*Bripka Dedi*, menambahkan melalui Bansos HUT Bhayangkara ini Polri ingin terus dekat dengan masyarakat, diantaranya dengan bantuan Beras ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.***

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Hari Pertama masuk kerja Usai Libur Idul Fitri 1445 H, Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan

    Bukittinggi, News hanter.Com – Hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H, ...