Home / breaking / Polres Bukittinggi Kembali Melayani Vaksin Gratis Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

Polres Bukittinggi Kembali Melayani Vaksin Gratis Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

Bukittinggi,newshanter.com – Upaya untuk mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2, Polres Bukittinggi  kembali melayani Vaksin Gratis untuk seluruh lapisan masyarakat yang berada di Bukittinggi, yang dilakasanakan di Mapolres Bukittinggi, Selasa ( 31/8/21) dimulai dari Pukul 09.00 WIB s/d Pukul 17.00 WIB

Pemberian Vaksin yang diadakan di Gerai  Vaksin Presisi tahun 2021 Polres Bukittinggi atas instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek dengan tujuan untuk mempercepat serta pemerataan pemberian Vaksin kepada masyarakat yang belum divaksin.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, mengatakan, guna meningkatkan kekebalan tubuh  dari serangan Virus Covid-19, atas perintah kapolri kepada seluruh jajaran Polda, Polres, dan Polsek untuk memberikan pelayanan Vaksin Covid-19 secara Gratis,  tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan vaksin- 19,

“Tujuan diadakan Gerai Vaksin Presisi Polres ini, agar seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 secara Gratis, dan diperuntukkan kepada seluruh masyarakat tanpa syarat domisili,” ungkap Kapolres.

Kapolres Dody juga mengatakan, gerai vaksin Presisi ini berlaku dan diperuntukkan kepada seluruh masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun KTP nya dipersilakan datang ke kantor Polres Bukittinggi.

“Masyarakat yang ada di Kota Bukittinggi, mulai umur 12 tahun keatas dan yang belum di vaksin, silakan datang ke kantor Polres Bukittinggi, cukup dengan membawa KTP atau kartu keluarga, bukan hanya KTP Bukittinggi, tetapi KTP se-Indonesia,” ujar Kapolres.

Gerai Presisi ini dilaksanakan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2, dan juga sebagai Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri untuk Transformasi menuju Polri Yang Presisi serta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, ekonomi pulih Negara maju, ungkap Kapolres mengakhiri. ( A/M )

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pasar Kaget

PELALAWAN, newshanter.com – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali lakukan operasi yustisi ...