Home / breaking / Polisi di Kecamatan Kuala Kampar Lanjutkan Gebyar Vaksinasi Merdeka

Polisi di Kecamatan Kuala Kampar Lanjutkan Gebyar Vaksinasi Merdeka

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan kembali melanjutkan kegiatan Gebyar vaksinasi merdeka, Selasa (16/8/2022). Kegiatan berlangsung di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan vaksinasi merdeka tersebut dengan sasaran masyarakat umum ini, dalam Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

“Kegiatan vaksinasi merdeka ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun yang sebentar lagi kita laksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2022. Tujuannya agar tercipta masyarakat yang Herd Immunity ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, MH.

Dijelaskannya, vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi serta dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Warga yang berada di Pelabuhan kita cek sudah melakukan vaksinasi atau belum. Bagi yang belum kita ajak untuk melakukan vaksinasi secara humanis. Adapun vaksin yang digelar yaitu vaksin tahap 2 dan 3,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat menjadi lebih kuat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan berjalan dengan lancar. Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar seperti memakai maske dan mencuci tangan dengan air serta menjaga pola hidup sehat,” harap Kapolsek.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dies Natalis Polsri Ke-40, Polsri Bawa Transisi Energi Fosil Ke Energi Baru Terbarukan Menuju Karbon Netral 2060

Palembang, newshanter.com – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar dies natalis ke-40 dengan ...