Home / breaking / Pilkada Padang Panjang Fadly Amran Menang, Hendri Arnis tumbang

Pilkada Padang Panjang Fadly Amran Menang, Hendri Arnis tumbang

PADANG PANJANG –Newshanter.com. Calon petahana, Hendri Arnis tumbang dalam Pilkada Padang Panjang 2018, Rabu(27/6). Dia dikalahkan tokoh muda yang juga Ketua KNPI Sumbar Fadly Amran.

Hendri Arnis yang berpasangan dengan Eko Furqani memperoleh suara 8.245 atau 36%. Sedangkan Fadlyyang berpasangan dengan Asrul unggul dengan 9.027 suara atau 40%.

Sedangkan dua paslon lainnya, Mawardi dan Taufiq Idris memperoleh 3.854 suara atau 17%, lalu paslonRafdi M. Syarif dan Ahmad Fadly memperoleh 1.692 suara atau 7%.

“Alhamdulillah. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kami, Fadly-Asrul.Ini merupakan kemenangan masyarakat Padang Panjang,” ucap Fadly.

Sementra itu Ketua DPRD Padang Panjang,Novi Hendri menyebutkan bahwa data yang diperoleh dari timpemenangan Fadly Amran-Asrul ini merupakan hasil hitungan cepat atau quick count yang dilakukanoleh timnya.Kendati begitu, ia meminta seluruh tim sukses serta simpatisan Fadly Amran-Asrul untuk menungguhasil pleno dari KPU Padang Panjang.

“Ini masih perolehan sementara. Mari kita kawal bersama Pilkada Kota Padang Panjang ‘badunsanak’ini sampai tahapan pelaksanaan Pilkada ini, tuntas hingga digelarnya rapat Pleno oleh KPU Kota Padang Panjang,” pungkas Novi Hendri.(*)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

WALIKOTA TANDA TANGANI PLAFON ANGGARAN SEMENTARA (KUA-PPAS) BUKITTINGGI TAHUN ANGGARAN 2023

News Hanter.com- Setelah dilakukan pembahasan oleh Banggar DPRD, akhirnya Kebijakan Umum Anggaran ...