Home / Aceh / Pildatok Perupuk, Terpaut 72 suara, Amin Unggul Atas Syahrial

Pildatok Perupuk, Terpaut 72 suara, Amin Unggul Atas Syahrial

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Terpaut 72 suara, Amin Calon Datok Penghulu nomor urut 1 mengungguli Syahrial Calon Datok nomor urut 2 pada Pemilihan Datok Penghulu Kampung Perupuk Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (15/03/2021).

Amin memperoleh 183 suara, sedangkan Syahrial memperoleh 105 suara. Kertas suarah yang sah sebanyak 288 suara dan kertas suara tidak sah 2 suara .

Disampaikan Ketua Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Perupuk Abdul Kahar kepada wartawan, jumlah pemilih yang terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 386 pemilih.

Menurutnya, awalnya yang terdata ada 385 pemilih. Lalu sewaktu panitia mengantar undangan kepada pemilih ternyata ada satu warga yang belum masuk dalam DPT.

Untuk menindaklanjutinya, P2DP membuat berita acara dan satu orang warga yang belum terdata tersebut kemudian dimasukkan dalam Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTTb)

“Jadi jumlah keseluruhan pemilih pada Pildatok Kampung Perupuk ada 386 orang,” pungkasnya.

(JAZ & RIFIN).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Program TJSL Direktur PTPN I Serahkan Bantuan kepada UMKM dan Memberi Pelatihan Tata Rias/Salon kepada Remaja Putri di Sekitar Lingkungan Perusahaan PTPN I.

Langsa NewsHanter.com Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap memberi bantuan kepada UMKM ...